relojes web html code for clock

Selasa, 23 November 2010

Referensi : HTC Diamond (back to the slim one)


Entah kenapa baru beberapa bulan saja menggunakan HTC TOUCH PRO2 - SPRINT, rasanya sudah repot membawanya kesana kemari :) karena memang bentuknya yang cukup tebal karena menggunakan sliding keyboard. Akhirnya jumat lalus aya putuskan saya akan ganti kembali device yang very "handy" supaya tidak merepotkan. Jika mengikuti yang sekarang, seharusnya HTC WILDFIRE yang menjadi pilihan, hanya saja karena berbasis android yang saya sendiri tidak menguasai oprekannya :) jadi saya putuskan lagi untuk kembali ke HTC TOUCH DIAMOND 1.

Berarti sudah tiga kali saya menggunakan HTC DIAMOND dari beberapa device yang sudah saya coba, mulai dari HTC SOFTBANK -> DIAMOND -> SNAP -> DREAM -> MAGIC -> DIAMOND -> DIAMOND2 -> TOUCH PRO2 -> DIAMOND

Diamond1 yang saya beli (tentunya tidak ada lagi yang baru) sudah terpasang dengan XDANDROID tapi tidak di install GEN.Y DUAL BOOT system. Jadi kita harus mengaktifkan file HARET.EXE apabila kita ingin melakukan test android. Berbeda dengan DIAMOND2 yang saya pernah lakukan dual boot dengan XDANDROID, Android froyo pada Diamond1 ini berjalan cukup stabil dan tidak membuat device menjadi lambat , tidak seperti pada diamond2. Hanya saja, tetap masih banyak driver yang tidak terdeteksi oleh XDANDROID. Jadi akhirnya karena toh saya tidak membutuhkan Android, maka file ini saya buang dan memang tidak pas device ini menggunakan dual OS.

Refreshing saja dari artikel sebelumnya , spesifikasi Diamond1 ini bisa di lihat di link ini

Dan karena original OS dari diamond1 ini adalah masih WM6.1 dan kondisi yang masih belum ter HSPL, akhirnya saya putuskan untuk merubah ROM yang saat ini menggunakan ENERGY ROM sebagai testing awal saya dengan COOKED ROM. Untuk informasi HSPL bisa di lihat pada link ini

Untuk pilihan COOKED ROM bisa di lihat pada link XDA DEVELOPERS atau pada all cooked.

Welcome back diamond ... slim is beautifull .. :) cheers

Tidak ada komentar: