relojes web html code for clock

Rabu, 29 September 2010

Referensi: Extended battery for HTC TOUCH DIAMOND2 (TOPAZ)



Bagi para pecinta device HTC dan tentunya OS nya Windows Phone :) ... atau mungkin para calon pecintanya , tidak usah kuatir mengenai kapasitas battery dari device HTC. Baru kemarin saya mencoba beli dari salah satu toko untuk extended battery HTC TOPAZ.

Apa sih extended battery ? nah standard dari HTC TOPAZ kapasitas battery adalah: Rechargeable Lithium 1100 mAH. Dengan kondisi standard battery yang ada memiliki kemampuan:

Talk time:
Up to 300 minutes for WCDMA
Up to 340 minutes for GSM

Standby time3:
Up to 500 hours for WCDMA
Up to 360 hours for GSM

Sedangkan extended battery, memiliki kapasitas 2200 mAH - tentunya akan memiliki kekuatan talktime dan standby time dua kali dari yang awal. Nah, karena saya baru coba, terasa sekali dari jam 06:00 kondisi battery adalah 100% - sampai dengan jam 10:00 pagi (4 Jam) dengan penggunaan normal - WCDMA ON terus - battery masih 80%. Kalau dihitung dengan talktime WCDAM misal extended battery adalah 600 menit (2 x normal) - adalah 100%, maka , ini sudah 4 jam - seharusnya secara hitungan kasar battery sudah 60% - namun kenyataannya masih 80%.



masalahnya hanya satu - extended battery ini tampilannya lebih "gemuk" daripada normal battery , jadi bagi yang menggunakan HTC TOUCH DIAMOND (1 atau 2) menggunakan extended battery, yah sisi belakangnya tidak slim lagi :) jadi kelihatan lebih besar.

Setiap pembelian extended battery selalu disertai dengan back cover device. karena untuk menyesuaikan besarannya

Nah bagi anda pengguna HTC device - dan sudah cukup malas membawa car charger, device charger, kemana-mana - extended battery bisa dijadikan pilihan. Cheers

Tempat saya membeli extended battery bisa dilihat di sini.

Tidak ada komentar: