relojes web html code for clock

Selasa, 28 September 2010

Aplikasi: Windows Market Place


Windows market place, mungkin tidak banyak yang mau dan tahu akan aplikasi ini, karena sudah tergambar bahwa semua aplikasi yang ada adalah "bayar" - tapi ternyata tidak semua aplikasi harus membayar. untuk melakukan ceknya bisa pilih menu: MOST POPULAR dan pada menu VIEW ganti dengan kategori FREE. Maka akan terlihat semua aplikasi freeware yang di sediakan langsung oleh microsoftnya

Memang apabila bagi pengguna ANDROID USER - kategori FREEWARE yang ditawarkan oleh Windows Market Place tidak semenarik android Market, karena hanya game-game sederhana dan aplikasi yang berupa social networking, browser, dan wallpapers. Aplikasi-aplikasi yang dari pihak ke-3 seperti SPB application semuanya bersifat DEMO version.

Namun tidak salah apabila aplikasi ini tetap terinstall pada device Windows Phone anda, karena update dari Market Place selalu ada dan bertambah (sekali lagi :) tidak segencar Android market yang freeware sudah mencapai 80,000 aplikasi) tapi tetap berharap sekali suatu saat microsoft sudah mulai membeli beberapa aplikasi dari pihak ketiga dan menggratiskan untuk para Winphone user, khususnya aplikasi SPB yang cukup membantu user.

Beberaa aplikasi yang saya dapatkan secara gratis dari Market Place ini dan cukup membantu adalah;

Grippers Wikiapp (wikipedia mobile)
Scrub (aplikasi untuk cek kekurangan data di phonebook kita)
Blocx (aplikasi untuk memblok atau divert telepon yang tidak kita inginkan)
Facebook



Bagi yang ingin download aplikasi ini, bisa langsung klik di sini.

Semoga informasi ini bermanfaat. Cheers

Tidak ada komentar: