relojes web html code for clock

Senin, 18 Januari 2010

REFERENSI : Beberapa Link aplikasi Windows Phone


Bagi para pecinta Windows Phone - biar tidak bosan dengan devicenya (soalnya menunggu development microsoft kok lambat yah), mungkin dengan melakukan trial beberapa aplikasi, utility, dan themes bisa menghilangkan kejenuhan kita.

Nah di bawah ini ada dua link tempat aplikasi, utiliti, theme, today screen, dll untuk windows phone yang biasanya menjadi referensi saya untuk mencari yang sesuai dengan kebutuhan dan kadang hanya ingin tahu.

Tidak semua aplikasi tersebut adalah freeware. ada yang shareware ataupun licensed -kalau saya, secara pribadi masih lebih senang mencari yang freeware :)

Sebelum di install (biasanya all dalam .cab file) - ada baiknya di lihat-lihat dan dibaca dahulu sinopsis singkat tentang aplikasi tersebut. Apabila memang menarik dan patut di coba, yah silahkan. Tidak perlu takut untuk crash , heng, atau lainnya. Karena toh, masih bisa di soft reset ataupun hard reset (jalan terakhir) :))

Yang jelas, dua link inilah yang awalnya membuat saya tidak bosan dengan device windows phone saya, i.e. Softbank / HTC X01HT varian dari Hermes.

So - have fun dan selamat lembur untuk koprek-koprek yah :)

http://www.wm6software.net/

http://www.freewarepocketpc.net/

untuk wm6software.net kadang link sering error - mungkin traffic lagi penuh. jadi kalau pas error - coba lagi besok harinya. Cheers.

Tidak ada komentar: