relojes web html code for clock

Jumat, 22 Januari 2010

Aplikasi Windows Phone: SMS Minder

SMS Minder juga salah satu aplikasi yang wajib terinstall di device hermes saya. SMS Minder ini berfungsi melakukan auto response pada saat kita tidak menjawab telepon ketika sedang meeting, sibuk, atau mungkin gak terdengar (saat silent mode), atau si penelepon melakukan disconnect.




Dengan menghidupkan SMS Minder dan mengisi apa isi pesan auto reply. Nah, cuman supaya terlihat bahwa ini memang auto reply, di pesan yang diisi, kita tambahkan saja kalimat < Auto call response > atau apa saja deh, karena kalau tidak tampilan hanya seperti SMS biasa.

Selain melakukan auto reply pada panggilan 'miss called' SMS minder juga bisa melakukan black list kepada nomor yang kita set, namun yang dimaksud black list di ini ktia tetap akan mengirimkan auto reply smsnya. Jadi saya tidak menyarankan aplikasi ini digunakan untuk black list number, lebih bagus dengan PHONE FIREWALL.

nah bagi anda yang mungkin sering melakukan meeting dengan klien atau mungkin sering di lapangan, SMS Minder ini bisa dijadikan pilihan aplikasi untuk device win phone anda. Eh, tapi jangan lupa, karena aplikasi ini mereply sms - tentunya kalau incoming call numbernya dari Fixed Line (telkom) tentunya sms minder tidak bisa mengirimkan SMS nya.

Untuk download aplikasi gratis ini bisa di unduh dari link ini: http://www.freewarepocketpc.net/ppc-download-sms-minder.html

Tidak ada komentar: