relojes web html code for clock

Minggu, 17 Januari 2010

Aplikasi Windows Phone: SPB Business Pack


Aplikasi bisnis yang menarik di luncurkan oleh perusahan software pocket PC, SPB Software House. SPB memang lebih banyak merancang software-software utilitas dan aplikasi yang sangat diperlukan pengguna windows phone dalam kegiatan sehari-harinya. Mulai dari SPB Pocket Plus, SPB Wheather, SPB Traveller, dll.

SPB Business Pack, merupakan aplikasi bisnis yang di perlukan oleh pengguna windows phone, dimana dalam paket aplikasi tersebut terdiri dari;

•SPB Finance , Aplikasi untuk melakukan pencatatan transaksi keuangan harian kita
•SPB Diary, semacam aplikasi yang menampilkan pada today screen kita untuk kegiatan kita yang kita cantumkan pada aplikasi calendar, tasks, note, dan termasuk phone book, sms, dan email kita.
•SPB Traveler, merupakan aplikasi yang sangat berguna bagi pebisnis yang acap kali melakukan perjalanan ke luar negeri. Dalam SPB Traveler ini terdapak sub aplikasi lagi seperti ; Currency Exchange, Wheather Forecast, Tips calculator, Konversi ukuran baju & sepatu, dan yang paling menarik adalah aplikasi Flight Schedule yang di buat oleh OAG – salah satu perusahaan software terkemuka untuk database flight schedule.
•SPB Wallet, merupakan aplikasi untuk menyimpan data-data kartu kredit , rekening bak, passport, cicilan / pinjaman, dll

Jadi, dengan adanya SPB Business pack ini, hamper mencakup semua kebutuhan pengguna windows phone yang memang lebih mengarah pada segementasi prosefional dan eksekutif yang membutuhkan ‘self-planed’ dan agenda. Jadi , software ini sangat di rekomendasikan bagi para pengguna windows phone untuk melengkapi aplikasinya.

http://www.spbsoftwarehouse.com/products/businesspack/

Tidak ada komentar: