relojes web html code for clock

Jumat, 22 Oktober 2010

Referensi: Kebutuhan H/W untuk Windows Phone 7


Para pecinta windows phone keliatannya sudah ambil ancang-ancang untuk bisa mendapatkan new device dengan WP7. Tapi diprediksi memang device yang mengusung OS ini akan di bandroll dengan harga +5 Juta rupiah. Tentu saja tidak semua akan bisa merasakannya.

Bagi yang ingin merasakan, mungkin harus rela menunggu device tersebut sudah menjadi "second" atau dari para master hacker bisa memasak untuk bisa digunakan pada device yang sekarang. Tapi apakah bisa ya ?

Pada bahasan GSM ARENA:

Resolusi Touch Screen
WVGA 480 X 800
HVGA 320 X 480

SENSING TOUCH SCREEN : 4 POINTS

Processor minimum 1 Ghz

RAM Minimum 256 MB
flash storage Minimum 8 GB

Camera 5 MP with LED Flash

Dari data diatas, kelihatannya yang berharap device sekarang bisa di upgrade ke WP7 sepertinya hanya mimpi saja :) karena dengan HTC HD2 pun spesifikasinya masih kurang mumpuni.

Device apa saja yang nantinya di support oleh WP7 ? Sejauh yang saya tahu HTC HD7 dan Touch Pro 7 yang nantinya bakalan di launch awal. Namun, device seperi samsung dan LG kelihatannya akan getol juga untuk menggunakan WP7 ini di devicenya.

Sekarang tinggal menunggu di pertengahan November 2010 ini WP7 akan masuk di Indonesia dan akan kita lihat, device apa yang akan di boyongnya.

cheers

Tidak ada komentar: