relojes web html code for clock

Senin, 11 Oktober 2010

Aplikasi: Wi-Fi Router



Sayang kalau device Winphone kita tidak kita gunakan semaksimal mungking, ituplah selalu dalam pikiran saya setiap hari, dimana selalu ada "new thing" di device saya, HTC Topaz. Hari ini saya merasa sudah bosan dengan ROM yang saat ini saya gunakan, i.e. Vagrik. Akhirnya saya coba untuk flash ke ENERGY ROM yang complete.

Ada hal yang menarik di ROM ini, dimana cook sudah menyediakan WIFI ROUTER, WOW... ternyata dengan menggunakan ini, kita merubah device kita menjadi router, dimana saya bisa share internet connection dengan laptop acer saya.

Cara mengoperasikannya sangat mudah. Tinggal start saja nanti pada device anda akan ada paskey yang harus di masukkan (setting di buat "secured"). Nah, setelah saya coba ternyata wifi routernya bekerja sangat bagus sekali dan tidak ada gangguan.

Apa keuntungannya ? yah kita bisa tahu sendiri kalau di Jakarta masih belum semuanya memiliki area HOT SPOT, nah dengan ini , kita hanya rubah saja device kita sebagai wifi router :)

Untuk link aplikasi sendiri jika kita gugling pasti ada, hanya wi-fi router ini sifatnya licenced software, jadi silahkan bias cari-cari di rapidshare atau di 4shared yang pasti akan membantu sekali. Atau paling mudah, bagai para pengguna HTC TOPAZ, bisa langsung flash energy ROM 30 July .

Cheers

Tidak ada komentar: