relojes web html code for clock

Rabu, 27 Oktober 2010

Aplikasi: SMS Manager


Sering terima SMS tawaran kartu kredit atau KTA ? nah sekarang memang lagi jamannya digencarkan penjualan produk kredit dari Bank. Tapi sering kali kita merasa terganggun dengan sms tersebut, dikarenakan selain dalam satu hari bisa beberapa kali muncul - dan SMS tersebut pasti tersimpan di folder inbox kita.

Aplikasi ini sebenarnya cocok bagi mereka para sales KK dan KTA atau sales lain yang suka menawarkan promosi atau produk melalui SMS, yaitu: SMS MANAGER. Dalam SMS MANAGER ada tiga layanan;

1. FLASH SMS
2. FLOOD SMS, dan
3. GROUP SMS

Flash SMS kita mengirim SMS ke device lain dan karena sifatnya FLASH, maka sms kita tidak akan tersimpan pada folder inbox hanya sekali saja muncul, dan jika kita "klik" maka dia akan hilang. Dan untuk beberapa device, nomor pengirim tidak akan terlihat (anonymous). saya coba kirimkan ke device samsung, ternyata pada device ini nomor pengirim masih terlihat. Tapi pada device HTC Topaz, nomor sender tidak terlihat.

FLOOD SMS ini sama dengan SMS BOMBER, dimana kita bisa mengirimkan SMS dengan jumlah banyak ke 1 nomor saja. Memang akan sangat mengganggu kalau kita kirimkan ke seseorang. Namun, mungkin ini bisa berguna bagi yang suka mengirimkan kuis/undian berhadiah atau sms dukungan di acara TV. Contoh: acara TV Indonesia mencari bakat :), kita hendak mendukung salah satu peserta dengan SMS, dari pada satu-satu kirimnya, kita cukup tuliskan isi sms dan pilih quantity nya (misal: 50) maka SMS akan terkirim sebanyak 50 kali.

GROUP SMS ini mengirimkan satu jenis pesan ke beberapa nomor dengan sistem nomor-nomor yang di kirimkan harus kita buatkan GROUP nya terlebih dahulu. Misalkan untuk group FAMILY kita isikan nomor HP Ayah, Ibu, Kakak, dan adik. Pada saat kita hendak mengirimkan satu pesan ke semua keluarga, tinggal kita pilih group FAMILY dan sms kita kirimkan.

Untuk aplikasi SMS MANAGER ini bisa di dapatkan dari freeware pocket pc pada link ini.

Cheers.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gan,,ada gak ya,,
yang buat window mobile standar,,
yang non touch,,pingin banget pnya
aplikasi ini,,

yudi silo wardono mengatakan...

coba Gili-SMS, software sms terima dan kirim dari komputer. fiturnya lengkap.