relojes web html code for clock

Senin, 01 Oktober 2012

Aplikasi: Cara insert attachment pada IPHONE 4

Salah satu kelemahan Iphone 4 adalah pada aplikasi email. Kita akan merasa risih, saat kita membuat email dan menambahkan attachment dan kita tidak menemukan adanya menu "tambahan" dalam aplikasi untuk melakukan hal ini.

Pada Ios 6 hal ini sudah diperbaiki, penambaham fasilitas atach picture atau video hanya dengan cara menelan layar pada isi email dan akan munc menu : "attach picture / Video" dan akan otomatis akan membawa kita ke photo library kita atau camera (instant pic)

Nah, bagi yang belum upgrade ios 6 tidak usah kawatir - pastikan saja iphone anda sudah ter JB (jailbreak) dan sudah memasang Cydia store nya juga.

Buka CYDIA Store dan search nama file : ANYATTACH. Jika sudah install dan run aplikasi teraebut pada iphone kita. Karena hanya berupa plug ini, maka donwload dam instalasinya hanya memakan waktu kurang dari 5 menit.

Iphone akan melakukan restarting dan setelah selesai, sekarang coba kita masuk ke aplikasi mail- dan plih create new - dan perhatikan disisi kanam pada subject email saat ini akan anda lihat ada icon "Clip" dan apabila kita klik, maka dia akan memberikan keleluasan kita untuk melakukan pemiliham SEMUA jenis file yang alan kita attach (jadi bukan hanya picture atau video).

Dan yang menarik, kita juga bisa melakukan"LINK" pada aplikasi DROPBOX kita. Jadi file pada deopbox pun akan bisa kita gunakan untuk attachment pada email.

Silahkan mencoba dan semoga berguna. Cheers.

Gambar: https://www.google.com/search?tbm=isch&source=mog&hl=en&gl=us&client=safari&tab=wi&q=anyattach&sa=N&biw=320&bih=416#i=1


Tidak ada komentar: