relojes web html code for clock

Senin, 22 Maret 2010

Aplikasi Windows Phone: FLIGHT SCHEDULE



Akhirnya, HTC Diamond saya benar-benar sangat berguna dalam pekerjaan sehari-hari. Kebutuhan pengetahuan jadwal pesawat yang cepat sangat di perlukan dan tentunya harus tahu walaupun kita dalam keadaan mobile

Sebelumnya saya mengandalkan SPB TRAVELER dengan salah satu menunya adalah OAG Flight Search, namun kini justru semakin update lagi, setelah saya lihat dalam daftar pesawat yang tergabung dalam aliansi;

1. http://www.staralliance.com/en/services/tools-and-downloads/timetables/, dan
2. SKY TEAM ALLIANCE

ternyata mereka menyediakan aplikasi FLIGHT SCHEDULE SEARCH untuk MOBILE PHONE, khususnya dengan OS WINDOWS MOBILE. Langsung saya coba untuk donlot dan install pada HTC Diamond saya dan aplikasi bekerja sangat baik

Untuk menggunakannyapun sangat mudah sekali , namun jangan lupa, sebelumnya ganti dahulu Default browser anda dengan OPERA instead of IE - karena saya menggunakan IE tidak bisa berjalan dengan baik. Nah, bagi anda yang memang bergerak di bidang transportasi, tentunya aplikasi ini sangat berguna dan yang jelas : FREE.

Jangan salah ... sebenarnya bukan hanya ini saja loh, kalau anda lihat di website MALAYSIAN AIRLINES dan SINGAPORE AIRLINES - kini merekapun juga menyediakan aplikasi TIME TABLE yang bisa di install pada dan juga telah saya coba dan berjalan dengan baik pula :)

Dan yang sangat menyenangkan sekali, ternyata memang saya tidak akan bisa melirik mobile device lain selain HTC dan tentunya dengan OS Windows Mobile.

Tidak ada komentar: