relojes web html code for clock

Senin, 08 Februari 2010

Aplikasi Windows Phone: Wizcode Undelete


Baru kemarin kejadian, ternyata saya salah menghapus folder. Karena terlalu terburu-buru, akhirnya folder My Pictures dalam My Documents hilang total. Nah, langsung saya coba menggunakan Resco Explorer untuk mengecek folder tersebut di Recycle bin, dan hasilnya nihil


akhirnya setelah browsing sana-sini, ketemulah saya dengan satu aplikasi yang membantu saya; WIZCODE UNDELETE. Aplikasi ini saya coba donlot dan install di HTC Hermes saya. Ternyata sangat membantu. Dengan memilih 'UNDELETE' aplikasi langsung bekerja dan menemukan semua data saya dari bulan Januari 2010 sampai dengan Februari 2010. Langsung saya pilih (centang) folder My Pictures saya untuk di proses Recovery.

Wizcode Undelete bisa dijadikan rekomendasi bagi para pengguna Winphone untuk di install dalam device nya sebagai data recovery kita. Cara penggunaannya mudah dan bisa untuk semua jenis Winphone dengan dasar WM6.x.

1. Buka aplikasi Wizcode undelete
2. Pilih / klik "UNDELETE"
3. Biarkan device anda bekerja, akan terlihat animasi yang bergerak
4. Akan tampil semua data / file / folder yang kita pernah hapus
5. Ingat, centang saja yang anda mau recovery dan kemudian pilih "RECOVERY"
6. Data tersebut akan ter Recovery dan sebelum masuk kembali device lagi

Nah, karena ini Licensed aplikasi, jadi bagi yang mau cari-cari versi crackednya, bisa berjuang mencari di rapidshare dan 4shared. Cheers

2 komentar:

Blvckkarko mengatakan...

GREAT BLOG BRO! YOU'RE THE BEST!

rickyrizky mengatakan...

thx bro - masih belajaran di blogging .... tetep butuh pencerahannya terus